Baru saja saya mendapatkan informasi dari kawan saya berupa adanya Qur’an palsu yang beredar (lagi) di Indonesia. Informasi tersebut saya dapatkan dari SMS kawan saya bernama Cinta.

Berikut isi SMSnya :

“Hati-hati jika beli Al-Qur’an cetakan terbaru, ada 4 surat palsu ciptaan kafir laknatullah. Surat-surat itu : Al-Iman, Al-Wasaya, At-Tajasud, Al-Muslimun. Jangan buka juga situs thequran!”

Untuk mengkonfirmasi kebenaran berita di SMS tersebut, saya mencoba mencari tau di internet. Dan ternyata informasi itu benar adanya. Qur’an palsu tersebut diberitakan telah beredar di NTB (Nusa Tenggara Barat). Qur’an palsu tersebut disebarkan oleh organisasi misi Kristen untuk melakukan pemurtadan. Yang berbahaya adalah, ternyata Qur’an yang memiliki 4 surah palsu tersebut berbahasa Arab, sehingga orang awam akan sulit membedakannya.

Qur’an palsu tersebut memiliki 4 surah fiktif yang mengandung ajakan untuk membenarkan ajaran Kristen. Berikut ke-empat surah fiktif yang dimaksud :

Qur’an palsu surat Al-Iman :

Surat Al-Iman (kepercayaan)
1. Ceritera tentang beberapa pengikut dalam kitab, pada saat badai menghantamnya saat mereka sedang berlayar.
2. Kemudian mereka melihat bayangan Kristus berjalan diatas air. Mereka lalu berkata : Apakah Tuhan kita itu sedang menertawakan kita atau kita yang sedang gila ?.
3. Lalu terdengar suara aneh yang berkata : jangan takut ini aku, apakah kamu tidak melihat ?
4. Maka, satu dari mereka berteriak : Tuhanku, bimbinglah aku, jika Kau memang disini, untuk berjalan diatas air. Ya Allah jadikanlah keraguanku ini menjadi sesuatu yang pasti.
5. Dia (Allah) berkata padanya : kemarilah dan jadilah mu’jizat/keajaiban yang akan selalu diingat.
6. Dan mulailah sang pengikut/umat tersebut berjalan, dia lalu lihat betapa kencangnya badai yang datang sehingga dia menjadi takut akan tenggelam, lalu dia berteriak lagi kepada Tuhannya untuk minta pertolongan.
7. Dan Dia mengeluarkan tangan-Nya dan merengkuhnya sambil berkata : Oh? Kamu mempunyai sedikit kepercayaan, itulah hadiah/pahala bagi kamu sekalian yang ragu.
8. Dan segera setelah Dia pergi dengannya dengan kapal tersebut, badai reda dan si pengikut ini mengucapkan terimakasih pada-Nya dan berkata :
9. Kau adalah benar-benar anak Tuhan; dalam dirimu kami percaya dan di depan-Mu kami berlutut.
10. Dia berkata : Suka cita adalah untuk mereka yang percaya tanpa mencampuradukkan kepercayaan mereka dengan sesuatu yang meragukan. Itulah keberhasilan yang sebenarnya.

Qur’an palsu surat Al-Wasaya:

Surat Al-Wasaya (comandements/perintah)
1. Alief lam miim dzal
2. Kami telah kirimkan kepadamu seorang pembawa berita.
3. (Sesungguhnya) untuk mengatur apa saja didunia ini supaya berjalan dengan semestinya.
4. Dia yang patuh akan aturan-Mu, akan baik bagi dirinya sendiri dan bagi dia yang tidak patuh akan menerima kenyataan yang pahit.
5. Kami telah memberi Musa sepuluh perintah Tuhan (ten comandements) Kami berikan kepadamu (banyak) sepuluh yang lain, seperti kami jadikan kamu sebagai nabi terakhir dan mengangkatmu sebagai raja mereka.
6. Kamu hapus apa yang ingin kamu hapus dari perintah yang telah Aku berikan pada mereka seperti yang telah Kami ijinkan padamu untuk merubah keputusan-kepu tusan kami.
7. Katakan pada umat-Ku yang percaya untuk bersembunyi manakala mereka menguap untuk menghindari dari tertawaan syetan dan untuk mengagungkan Allah manakala mereka bersin.
8. (dan katakan padanya) untuk tidak memelihara anjing di rumah dan tidak memasang/menggantungkan gambar di dinding rumah mereka.
9. Dan jika mereka memakai sepatu (katakan pada mereka) pakailah yang kanan dahulu sebelum yang kiri dan jika mereka tidak mematuhi hal tersebut mereka akan mendapat dosa besar.
10. Dan bila mereka menjawab ajakan alam (katakan pada mereka) untuk menghapus yang akhir dengan tiga buah ba tu dan hindari menggunakan kotoran karena itu adalah makanan jin dan itulah maka terlarang bagi orang-orang yang percaya.
11. Katakan pada umat-Ku yang percaya, untuk menyerang siapapun dan membunuh untuk menjaga miliknya dan barang siapa yang tidak pernah punya keinginan untuk menyerang itu dia akan mati sebagai orang munafik dan akan dicampakkan (dihari kiamat)
12. (dan katakan) pada yang takut ilmu sihir untuk makan tujuh kurma dan Allah akan menyelamatkannya dari sihir tersebut dan menjauhkannya.
13. Katakan pada umatku jika mereka ingin bersumpah, bersumpahlah karena Allah sebanyak yang dia suka.
14. Dan (katakan padanya) untuk menikahi wanita yang menurutnya baik, atau tiga atau empat, sehingga Kami mudahkan agama baginya.
15. Dan jika kamu memperpendek perintah itu panggil Jibril dan dia akan segera datang.
16. Dan jika Jibril sibuk, pergilah ke Waraga bin Naufal dan mintalah pertolongan darinya sebelum Kami ambil nyawanya dan wahyu itu akan mustahil datang padamu.

Qur’an palsu surat At-Tajasud :

Surat At-Tajasud (Penjelmaan)
1. Puji syukur kepada-Nya yang telah menciptakan sorga yang tanpa batas.
2. Dia ciptakan bumi yang sebagian terdiri dari air dan sebagian lagi tanah.
3. Katakan pada orang-orang yang telah diperdaya oleh ajakan syetan : pikiranmu telah dibutakan sehingga kamu menuduh bahwa Allah itu keliru dan menjadi pengikut syetan.
4. Syetan akan selalu menjadi musuh yang paling besar bagi manusia.
5. Jika Allah menghendaki, Dia bisa membuat seorang anak dari batu, seperti yang telah Dia katakan pada alam ini : jadilah, maka akan jadi mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengkonsultasikan keputusan-Nya dengan orang lain.
6. Mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengambil satu dari mahluknya sebagai anak.
7. Katakan pada orang-orang yang masih meragukan apa yang telah diberitakan sebelumnya ; Kristus adalah bukan makhluk Allah, dia telah bersama Allah pada awalnya dan akan selalu bersama-Nya.
8. Dalam Dia (Allah) dan dari Dia, dia (Kristus) berasal, bersama dengan jiwa-Nya, satu Tuhan, abadi, satu dan tidak lebih dari satu.
9. Seperti seorang ayah yang mengirimnya kepada umat manusia seperti yang telah Dia janjikan.
10. Dia tiupkan/turunkan seperti sabda ke dalam rahim seorang perawan yang akan lahir sebagai manusia
11. Dia berbaur dengan manusia biasa, berwujud seperti manusia, mati sebagai pengorbanan atas nama manusia dan seperti manusia, juga dia dikuburkan/dimakamkan.
12. Dan seperti Bapa yang ada di Surga, setelah 3 (tiga) hari dia naik.
13. Bagi siapa yang tidak percaya keajaiban-Nya, dan mengatakan hal-hal yang buruk tentang-Nya.
14. Allah tidak akan melepas kanmu dari kemurkaan-Nya.
15. Tapi bagi siapa yang percaya pada-Nya dan pada Almasih-Nya, mereka akan mendapatkan pengampunan dan surga dimana mereka hidup abadi.

Qur’an palsu surat Al-Muslimun :

Surat Al-Muslimun
1. Alief lam saad miim.
2. Katakanlah : Hai kaum muslimin, kamu sekalian sudah tersesat jauh.
3. Bagi yang tidak percaya kepada Allah dan Kristus-Nya, akan menikmati hari akhirnya dalam kobaran api dan siksaan yang pedih.
4. Beberapa wajah pada hari itu akan terlihat memelas dan ketakutan mencari pengampunan dari Allah dan Allah akan menolong apa yang Dia inginkan (untuk ditolong).
5. Pada hari itu Sang Maha Pengampun berkata : Hai umat-Ku, Aku telah mengaruniakan padamu petunjuk dalam Taurat dan Injil.
6. Dan kamu seharusnya tidak memungkiri apa yang telah Aku perintahkan kepadamu dan menyesatkan diri dari jalan yang benar.
7. Mereka berkata : kami tidak tersesat sendiri tapi dia (Muhammad) yang telah dijadikan salah satu utusan (Allah) telah salah memimpin kami.
8. Dan Allah berkata : Hai Muhammad, kau telah membujuk umat-Ku dan menyebabkan mereka tidak mempercayai.
9. Dia berkata : ya Tuhanku, adalah syetan yang telah membujukku dan sebenar nya akan selalu mengganggu anak-cucu Adam.
10. Dan Allah akan mengampuni orang-orang yang telah terbujuk dan lalu menyesal dan dia akan memaksa dia yang telah terbujuk oleh syetan, yang menyedihkan.
11. Dan jika Allah memerintahkan sesuatu, Dialah yang paling tahu apa yang diperintahkan dan Dia dapat melakukan segalanya.

Jika melihat ke-empat surah palsu tersebut, maka sudah jelas surah-surah palsu tersebut dibuat untuk melancarkan usaha Kristenisasi di Indonesia, seperti proyek Kristenisasi yang sudah-sudah lainnya.

Allah melindungi dan menjamin keaslian Qur’an dengan bantuan makhluk-makhluk-Nya :

“Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.”
[Qur’an surah Al-Hijr (15) : 9]

Dalam ayat tersebut Allah telah menjelaskan bahwa Qur’an adalah Allah yang menurunkannya dengan bantuan Malaikat Jibril. Kemudian Allah memeliharanya dengan bantuan manusia-manusia dan jin-jin yang menghafalkannya. Karena itu mustahil Qur’an yang dipalsukan tidak dapat terdeteksi. Karena itulah pula Allah hanya memperbolehkan Qur’an ditulis dan dibaca dalam satu bahasa universal, yaitu bahasa Arab, agar tidak ada perubahan arti apabila diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa dunia.

Dan tidak akan mungkin bisa makhluk membuat sesuatu yang sebanding dengan Qur’an :

Katakanlah: “Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Quran ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain.”
[Qur’an surah Al-Israa’ (17) : 88]

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa jutaan manusia dan jin menghafal keseluruhan Qur’an, karena itu mustahil bagi manusia dan jin membuat sesuatu yang serupa atau menandingi Qur’an. Bahkan keaslian Qur’an dapat dibuktikan dengan koditifikasi matematis yang kerap diuji oleh para ilmuwan dalam dan luar negeri.

Situs TheQuran yang sesat

Situs TheQur’an atau thequran.com adalah situs yang dibuat oleh kelompok Kristen di Amerika yang bertujuan untuk menyesatkan umat Islam. Selain situs tersebut, ada banyak situs lainnya yang juga dibuat dengan embel-embel nama Islam. seperti Answering-Islam, Wiki Islam, Muhammadtube, dll. Semua website tersebut 100% isinya adalah penghujatan dan penyesatan terhadap Islam dan umat muslim. Karena itu berhati-hatilah!!

Pemurtadan… dan lagi-lagi pemurtadan..

Sebenarnya teknik pemurtadan seperti ini adalah cara lama, dan Allah telah menjamin kepada kita bahwa cara ini tidak akan pernah berhasil. Untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah sekaligus mencegah saudara-saudara kita dari pemurtadan, silahkan pelajari beberapa tehnik pemurtadan mereka di sini : Inilah Berbagai Cara Kristenisasi yang Dilakukan di Indonesia.

~Tio Alexander

Surat At-Tajassud (Penjelmaan)

1. Puji syukur kepada-Nya yang telah menciptakan sorga yang tanpa batas.

2. Dia ciptakan bumi yang sebagian terdiri dari air dan sebagian lagi tanah.

3. Katakan pada orang-orang yang telah diperdaya oleh ajakan syetan : pikiranmu telah dibutakan sehingga kamu menuduh bahwa Allah itu keliru dan menjadi pengikut syetan.

4. Syetan akan selalu menjadi musuh yang paling besar bagi manusia.

5. Jika Allah menghendaki, Dia bisa membuat seorang anak dari batu, seperti yang telah Dia katakan pada alam ini : jadilah, maka akan jadi mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengkonsultasikan keputusan-Nya dengan orang lain.

6. Mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengambil satu dari mahluknya sebagai anak.

7. Katakan pada orang-orang yang masih meragukan apa yang telah diberitakan sebelumnya ; Kristus adalah bukan makhluk Allah, dia telah bersama Allah pada awalnya dan akan selalu bersama-Nya.

8. Dalam Dia (Allah) dan dari Dia, dia (Kristus) berasal, bersama dengan jiwa-Nya, satu Tuhan, abadi, satu dan tidak lebih dari satu.

9. Seperti seorang ayah yang mengirimnya kepada umat manusia seperti yang telah Dia janjikan.

10. Dia tiupkan/turunkan se perti sabda kedalam rahim seorang perawan yang akan lahir sebagai manusia

11. Dia berbaur dengan manusia biasa, berwujud seperti manusia, mati sebagai pengorbanan atas nama manusia dan seperti manusia, juga dia dikuburkan/dimakamkan.

12. Dan seperti Bapa yang ada di Surga, setelah 3 (tiga) hari dia naik.

13. Bagi siapa yang tidak percaya keajaiban-Nya, dan mengatakan hal-hal yang buruk tentang-Nya.

14. Allah tidak akan melepas kanmu dari kemurkaan-Nya.

15. Tapi bagi siapa yang percaya pada-Nya dan pada Almasih-Nya, mereka akan mendapatkan pengampunan dan surga dimana mereka hidup abadi.

About these ads