babylonBabylon Ltd adalah sebuah perusahaan Zionis di bawah Perusahaan Formula yang mulai aktif pada tahun 1997 dan mempersembahkan Dictionary Babylon, versi beta sampai tahun 2001, kamus ini masih bisa di download secara gratis. Baru setelah tahun itu, barulah CD tersebut diperjualbelikan.

Dictionary Babylon mempunyai fasilitas yang luar biasa dan mampu menerjamah ke dalam bahasa-bahasa dunia, maka Dictionary Babylon ini berhasil mengambil tempat di dunia maya dalam waktu yang relative singkat dan terkenal sebagai sebuah perusahaan Amerika di kalangan pengguna internet.

CD Dictionary Babylon ini, memiliki program rahasia tersembunyi dan akan terpasang secara otomatis dalam komputer dan mampu dengan mudah membaca berbagai informasi, program, angka dan statistik komputer atau yang dikenal dengan fasilitas statistics dan kemudian menyimpannya. Dan ketika komputer mengakses internet, informasi yang sudah disimpan tadi akan dikirim lewat jalur khusus.

Saat ini, berbagai perusahaan Yahudi internasional sangat aktif dalam masalah memata-matai. Dikatakan akhir-akhir ini, perusahaan-perusahaan Yahudi internasional membeli semua saham pada perusahaan-perusahaan besar Firewall internet, perusahaan-perusahaan ini telah meningkatkan aksinya dalam kancah mata-mata dan pencurian informasi. Jika anda meragukan hal ini, anda cukup sedikit meneliti perusahaan-perusahaan penanam modal Mashov di internet melalui mesin pencari Google dan Anda akan memperoleh informasi berkaitan dengan hal ini.

Program mata-mata dalam Babylon beroperasi melemahkan dan menekan CPU performance hingga program mampu mengirimkan informasi yang sudah dikumpulkan kepada pencipta program lewat jalur internet.

Sebelum ini, telah terbongkar bahwa Mossad telah melakukan kerja sama sangat erat dengan Yahoo dan software-software yang dikembangkan oleh Yahoo dan berada di bawah pengawasan Badan Intelijen Rezim Zionis. Dan Yahoo Messenger adalah salah satu software paling canggih saat ini yang memiliki kemampuan memata-matai dengan teliti untuk kepentingan Mossad.

Yang aneh dan yang patut kita ketahui adalah bahwa saat ini software Babylon memiliki 30 juta penggemar sekaligus pemakai dan berbagai versinya dapat dijangkau oleh siapa saja dan software ini adalah software yang paling banyak digunakan oleh kaum muslimin di dunia.

sumber : Suara Palestina

NOTE : Beberapa waktu yang lalu saya sempat memakai Babylon untuk mempelajari bahasa dan huruf Ibrani, namun setelah mengadakan pengkajian mendalam, saya berpikir untuk berhenti memakainya. Karena semenjak saya memakainya, komputer dan jaringan internet saya mendadak menjadi kacau karena serangan-serangan Spyware. (Tio Alexander™)

Iklan