PERTAMAX adalah suatu budaya kecepatan memposting di forum-forum Online di Indonesia, khususnya KASKUS. Jadi saya sebagai KASKUSER yang cinta dengan persaingan sangat menyukai permainan PERTAMAX ini. Walaupun kelihatannya tidak begitu penting, yang jelas PERTAMAX sudah menjadi budaya Online di forum yang sudah membudaya. Dan tentunya bagi para pembaca “Thread” atau Topik yang ada di forum akan lebih terhibur dengan gambar-gambar PERTAMAX yang lucu-lucu. Berikut ini adalah gambar PERTAMAX buatan saya :

EPISODE KIREN SABRIA :

Kiren PERTAMAX Kiren Sabria dan teman-temannya saat mendapatkan PERTAMAX!

kiren gagal pertamaxKiren Sabria dan teman-temannya saat GAGAL mendapatkan PERTAMAX!

BTW, Kiren Sabria sapa sih gan??

Oh… doi itu Seleb Musiman KASKUS. Kalau mau tau lebih lanjut, daftar KASKUS dulu, gan!

EPISODE MAKAN MALAM ROMANTIS :

nyesel gag pertamaxTadinya saya mau buat yang seperti ini, namun akhirnya saya mengganti percakapannya menjadi :

page one pertamaxGimana gan?? Lucuan mana sama yang di atas??😀

EPISODE OM JIN :

om jin pertamaxKalau yang ini untuk PERTAMAX juga.

EPISODE EASTER ISLAND HEAD :

easter head indahnya pertamaxYang ini PERTAMAXnya, dan ini yang menjadi Favorit saya!! ^^

Easter Head non pertamax copyDan yang terakhir ini adalah versi PAGE ONEnya…😀

Sudah dulu ya para juragan… sampai ketemu lagi di kreasi saya yang berikutnya!!🙂

BONUS komik PERTAMAX Kalau ini bukan saya yang buat, ini saya dapat dari Chickenstrip.😀