Puisi KASKUS

Misi gan ane mau share…
Bikin thread yang jitu nggak pake ragu
Mudah-mudahan bisa jadi HOT THREAD gan
Maap juga kalau ane REPOST gan
Soalnya ane juga masih nyubi nih gan..
Butuh pengarahan biar nggak jadi nyubi tolol
Kalau demen bagi :cendolbig gan
Kalau nggak jangan kasih :batabig ya gan :hammer:

Liat atas liat bawah
Pada nyimak pada komen

PERTAMAX gan!!

Sial ane gagal PERTAMAX di thread sendiri!

Liat Page one Liat page two
Atas maho bawah alay

Et dah, thread ane dibilang repost!
Ngajak ribut lo gan? Ribut di DC aja gan!

Nice ipoh gan! :beer:
Setubuh gan! :shakehand:
Bisa gitu ya gan? :malu
Yang boneng gan? :maho

Ada pro ya ada kontra
ada yang :marah
ada yang :kiss :kiss
wew… ati-ati :maho :najis tuh!

Momod bantu ane!
Thread ane disampahin gambar DP!
Dah gitu BW killer lagi!

Makasih ya momod!
Eh ada Momod Davina cantik… :kiss
Wew… Mimin melototin ane :ngacir:

Namanya juga KASKUS
Jadi tempat anak Indonesia Kasak Kusuk
Berbagi Ilmu sambil curhat
Woi! Kalau curhat di HTH aja gan!

Nyari BB tengah malam
Bukan Blekberi gan, tapi… :malu
Namanya juga cowok…😀
Iseng-iseng malah di sunat sama momod :ngakak

Namanya juga KASKUS
Jadi tempat anak Indonesia Kasak Kusuk
Berbagi info sambil jualan
Woi! Kalau jualan di FJB aja gan!

Kaskus The larges Indonesian Community!
Ditunggu 3GPnya gan! :beer:


W.S. Darmadi
24 Oktober 2009
09:50 WIB

NOTE : Puisi ini adalah puisi pertama saya yang melanggar aturan berbahasa Indonesia yang baik dan benar.😀 Maklumlah bahasa KASKUS kan seperti itu. Btw, thanks buat Upboot yang sudah request, semoga puisi ini dapat menjadi inspirasi lirik lagunya! :beer: