Akhirnya bisa posting lagi setelah kemarin seharian terkapar di kamar… T_T

(Ngetik postingan sambil dengerin lagi FFX – Lee Soo Young😀 )

Kemarin Selasa (5/1/2010), saya diajak bertemu kawan-kawan dunia maya saya. Mereka adalah Cinta, Ayu, dan Inez. Awalnya saya nggak PD dan deg-degan, soalnya ini pertemuan saya pertama kali dengan kawan dari dunia Maya. Pertemuannya sendiri sudah ditentukan seminggu sebelum bertemu, dan pas hari H, wuih deg-degan sebelum berangkat.😆 Norak banget ya.

Di sepanjang perjalanan saya berpikir, nanti apa ya yang akan dibicarakan di sana? Saya nggak punya bahan pembicaraan, tapi Insya Allah kalau ditanya ya saya jawab selama itu saya tau jawabannya.

Di perjalanan juga saya merasa kesal karena supir Metro Mini 72 yang jalannya lambat seperti siput. Rasanya saat itu saya ingin melempar sendal saya ke arah supirnya. Padahal saat itu jalanan sedang sepi dan lancar, mengesalkan!!😦

Sesampainya di PIM (Pondok Indah Mall) saya segera bergegas menelepon kawan-kawan untuk mengetahui di mana saya harus bertemu mereka. Setelah dihubungi, ternyata saya harus ke Gramedia di PIM 2. Maka segeralah saya ke sana, dan entah mengapa saat berjalan ke sana, saya seperti sudah mengetahui harus ke mana arahnya, seperti ada peta di kepala saya. Dan benar saja, tanpa tersasar saya langsung menemukan mereka.

Foto rame-rame di jembatan penghubung PIM 1 dan PIM 2, yang foto mas-mas penjaga stan makanan.😀

Setelah melihat-lihat buku dan beberapa dari kami membeli buku, Cinta mengajak kami menonton film Avatar. Ya nggak apa-apa sih, selama uang saya masih cukup. Soalnya sejujurnya uang saya sudah habis untuk membetulkan komputer.😆 Tapi entah mengapa, alhamdulilah uangnya cukup. Cukup dalam artian habis tak tersisa setelah sampai rumah.😆

Oh iya, untuk ulasan Film Avatar nanti saya posting sendiri, nggak di sini. Di sini cuma foto-foto kami pas nonton kemarin. BTW, si Cinta menangis lho pas nonton, menangis diselingi bunyi makanan yang masuk ke mulutnya. Sementara yang lain serius nonton, eh saya malah kerasukan penunggu bioskop situ.😆

Dan inilah foto-foto narsis kami di PIM :

Cinta, Ayu, dan saya. Di belakangnya poster Avatar.

Cinta, Ayu, dan Inez. Abis foto ini langsung di usir satpamnya!😆

Setelah nonton, kami pun sholat, dah dilanjutkan dengan makan!!

Lapar!!

Berhubung di PIM restaurannya mahal-mahal, kami mencari KFC yang letaknya cukup tersembunyi di sana. Dan faktanya KFC di sana ternyata lebih mahal daripada di KFC tempat lain. (Kecuali bandara tentunya)😀

PERHATIAN!! INI BUKAN IKLAN!!

Dan ini beberapa foto narsis kami di KFC setempat :

Ini fotonya tegang soalnya nggak tau kapan timernya nyala.😆

Jangan salah, yang makannya paling banyak justru yang tengah.😀

Setelah di usir karena foto-foto di tempat umum, kami melanjutkan perjalanan ke Barat mencari kitab suci tempat foto lagi. Dan berikut inilah penampakannya :

Di jembatan penghubung PIM 2 dan PIM 1

Yang ambil foto ini nyengir melulu bawaannya.😀

No comment, ntar ada yg marah…

Inez : Kenapa mesti di depan sih?
Tio : Buat nutupin iklan.
Ayu : (ngakak)😆

Satpam : Mbak-mbak, tolong jangan kemping di mall ya!

Untuk foto di rumah-rumahan ini kami harus mengusir seorang anak tak berdosa yang sedang asyiknya bermain.😦

Mbak, kalau nggak beli jangan nutupin toko saya dong.😛

Wew, jarinya kok begitu mbak??😯