Sebelum saya memposting berita ini saya sempat berpikir : Kenapa akhir-akhir ini postingan saya berbau twitter?

Jawabannya : Ya, karena saya sedang kecanduan bertwitter ria. 😀 Walaupun follower saya masih sedikit. 😦

Tapi itu nggak penting, yang penting adalah isi dari postingan ini. Beberapa jam yang lalu saya iseng-iseng membuka Twitternya Michelle Branch. Eh tiba-tiba ada tulisan :

Wah-wah… saya memang sudah lama tau kalau Michelle Branch memiliki darah Jawa dalam DNAnya. Tapi yang baru saya tau, bahwa dia bangga memilikinya. Dan pernah saya membaca dalam sebuah artikel tentangnya, dia bilang kalau dia bangga menjadi bagian dari Indonesia yang memiliki pesona budaya dan alam yang indah.

Dan yang lebih menggembirakan lagi, dia mengumumkannya di Twitternya! Ke seluruh penggemarnya.

Tapi apa sih sebenarnya yang membuat dia sampai nge-tweet kalimat seperti itu? Kalau kita lihat di tweetnya, itu ditujukan kepada seseorang yang bernama JMacHanson atau Joshua Mackenzie Hanson. Bukan orang terkenal sih, tapi yang jelas dia di-follow oleh Michelle Branch. Kenapa?

Karena tweet ini :

Hmmm… dia pengen hadiah ulang tahunnya seorang anak Indonesia. Dan Michelle menanggapinya dengan kalimat “Saya sebagian (diri saya) Indonesia. Kamu bisa meminjam anak saya.” 😆

Lucu juga si Michelle bercandanya. 😀

Maaf, gambar-gambar yang bawah ini rada OOT (Out Of Topic),
tapi biarlah… masih sama-sama twitter ini. 😛

Oh iya, tadi waktu saya coba capture gambar tweet ini, twitter overload dan sering muncul gambar :

Karena gambarnya menarik, muncul ide saya untuk membuatnya menjadi gambar PERTAMAX saya di KASKUS. Dan hasilnya :

Hahaha… semoga kalian semua suka dengan gambar buatan saya ini.

