Setelah selesai menulis artikel curhatan yang berjudul Gadis yang Mengenakan “HOT PANTS” Itu. Kemudian iseng-iseng buat grup yang terinspirasi dengan isi artikel curhatan tersebut. Tadinya grup pesbuk itu mau dinamai “Gerakan Malu Mengenakan HOT PANTS!” tapi berhubung segmentasinya cuma yang pakai HOT PANTS, jadinya diubah namanya jadi “Gerakan Malu Mengumbar Aurat!”

Berikut deskripsi grupnya :

Informasi Umum
Nama: Gerakan Malu Mengumbar Aurat!
Kategori: Minat Bersama – Peristiwa Terkini

Keterangan:

Aurat adalah sebuah keindahan yang diberikan Tuhan kepada seorang manusia. Sudah sepantasnya seorang perempuan menjaganya hanya untuk diperlihatkan kepada suaminya. Dan seorang laki-laki hanya memperlihatkan auratnya kepada istrinya. Belajarlah malu, karena malu adalah sebagian dari iman :

Diriwayatkan oleh Abu Hurairah r.a. : Nabi Saw. Pernah bersabda; “Iman meliputi lebih dari enam puluh cabang atau bagian. Dan Al haya’ (rasa malu) adalah sebuah cabang dari iman.” (HR Bukhari dengan level Shahih)

Ketika sifat malu hilang dari seseorang maka mudahlah dia melakukan berbagai pelanggaran dan tidak segan untuk bermaksiat bahkan dia tidak malu untuk bermaksiat secara terang-terangan (terbuka).

Rasulullah bersabda; “Setiap ummatku dimaafkan kecuali mereka yang terang-terangan”

Kita melihat bahwa fenomena mengumbar aurat kini banyak yang secara terang-terangan, dan bahkan digunakan oleh sebagian besar media yang tidak bertanggung jawab untuk menaikkan popularitas.

Maka itu, mari kita belajar untuk malu!

Grup ini terbuka bagi semua golongan, tidak hanya muslim. Bagi siapapun yang setuju dengan gerakan malu mengumbar aurat ini, kami harapkan peran sertanya untuk mengkampanyekan gerakan positif ini.

Terima kasih.
Semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa kita semua.🙂


Jenis Privasi: Terbuka – Semua isi dapat dibaca umum.

Informasi Kontak

Email: belajarmalu@yahoo.com
Kantor: Internet
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Berikut screenshootnya :

Bagi yang ingin mambantu mengkampanyekan gerakan baik ini, mari bergabung dengan mengklik gambar di bawah ini.:mrgreen:

Oh iya, bagi yang twitteran bisa menyertakan hastag #JagaAuratYuk