Alhamdulillah… segala puja dan puji syukur kepada Allah saya panjatkan, karena sempat kaget saya lihat foto saya mejeng di halaman utama WordPress Indonesia!!

Itu pun saya tau dari Mbak Nelly yang mengatakan kalau blog saya ada di halaman depan WordPress.

Berikut penampakannya :

Wah… senang sekaligus malu saya, itu foto saya kok bisa mejeng gede-gede di sana? Apa kata Ibu saya nanti?😆

Memang 3 hari ini blog saya lagi-lagi kebanjiran pengunjung. Bahkan sempat 8000++ pengunjung 2 hari yang lalu.

Ternyata angka 44 (4 April) bukanlah angka sial buat saya.😀

Hal itu disebabkan oleh Artikel saya tentang Blowfish yang mejeng di Dashboard WordPress.com selama 3 hari ini.

Dan visitor perjam menunjukkan hal yang mengejutkan!!

Syukur Alhamdulillah… berasa dapat Academy Award.😀

Mudah-mudahan hal ini makin memacu saya untuk selalu dapat menyajikan posting-posting terbaik yang dapat saya tulis untuk semua pembaca Blog Un2kmU.🙂

Terima kasih semuanya.