Siang tadi sewaktu saya kembali mengecek pesan-pesan terbaru dari kawan-kawan saya di twitter, saya mendapati tweet Armand Maulana yang tulisannya terlihat marah dan bersiap untuk memanggil pengacaranya.

Berikut tweetnya :

Memangnya apa sih tweetnya Maddaz alias Muhammad Saddam yang membuat Armand merasa dilecehkan itu?

Oh iya, ini mukanya Maddaz :

Wah nggak heran ya Bang Armand marah, wong istrinya yang dilecehkan. Semoga Bang Armand Maulana cepat menemukan pelakunya dan membuatnya untuk meminta maaf di depan publik. Karena dia juga melecehkan di depan publik.

Armand Maulana dan istrinya, Dewi Gita

Tapi apakah penyebab fans Liverpool itu menyerang Armand Maulana dengan kata-kata yang sangat tidak beradab?

Armand Maulana Dihujat Fans Liverpool

Armand Maulana diserang habis-habisan oleh liferpudlian atau fans klub Sepakbola Liverpool. Mereka marah dan menuding Armand sebagai publik figur telah memprovokasi lewat foto.

Dalam foto yang kemudian tersebar melalui twitpic, Arman mengenakan kaos berwarna merah bertuliskan ‘We’d rather Walk Alone’. Sementara latar belakangnya terdapat baju-baju milik klub Manchester United (MU).

Dalam gambar tersebut yang diposting ervan25 di twitpicnya, akun sivoglio memberi komentar, “sebagai publik figure kang @armandmaulana jgn provokatif dngan menghina liverpool dong, saya liverpudlian loh.”

Sementara di akun Armand, dia terus mendapat hujatan. Bahkan ada beberapa, yang menyebutnya sebagai pemuja setan.

“Astagfirullah!! RT @RIANakaBATONK: Armand setan RT @andremundre: Pemuja setaaaannn RT @redsheye http://twitpic.com/1fxovz,” balas Armand di akun twitternya, sekira pukul 14.00 WIB, Jumat (16/4/2010).

Dari pembelaan Armand, bahwa foto itu diambil oleh Arie MU, yang memintanya mengenakan kaos merah tersebut. Foto itu pun tersebar ke jejaring sosial, hingga membuat Armand kerepotan sendiri membalas twit followernya.

“Gw wkt itu lsg aja pk disrh ama Arie MU kalo tersinggung maaf tp ngak usah ngomong setan dong gw manusia cipt Allah SWT @redsheye,” jelas Armand.

Sumber berita Okezone

Berikut fotonya :

Padahal Armand maulana sudah minta maaf sebelumnya kepada fans Liverpoll :

Armand Maulana Minta Maaf kepada Fans Liverpool

Adalah hak asasi manusia, termasuk artis, jika dia suka kepada satu klub sepakbola. Begitu juga Armand Maulana yang mengaku suka klub Manchester United (MU). Setelah dihujat fans Liverpool, dia pun langsung meminta maaf.

“@beatletom gw udah minta maaf krn ketdktauan gw tp tlg jgn ngehina fisik kalo mau bls lg pk gmbr trus km tweet ke sy,” balas armand melalui uberTwitternya sekira pukul 15.00 WIB, Jumat (16/4/2010).

Dalam gambar tersebut yang diposting akun ervan25 di twitpicnya, akun sivoglio memberi komentar, “sebagai publik figure kang @armandmaulana jgn provokatif dngan menghina liverpool dong, saya liverpudlian loh.”

Tak sedikit Armand juga mendapat cercaan dan sumpah serapah. Berikut permintaan maaf yang dikutip dari timeline akun milik @armandmaulana.

“Msh jg disumpahin pdhl udah minta maafRT @cessgai: @armandmaulana Wah!mas Armand gw kr ckp cerdas dlm hormati org?tak taunya F***.”

“Eh gw udah minta maaf cb lu bc timeline gw ngak usah nyumpahin RT @YudhaAsmara: @armandmaulana: baju loe t**k!!!!”

“Yup gw udah minta maaf krn ketdktauan gw tp tlg jgn ngehina fisik kalo mau bls lg pk gmbr trus km tweet sy RT @OyOythea @Goestavo.”

Namun sebagian juga ada yang berjiwa besar dan menghormati pilihan Armand untuk bisa menikmati klub favoritnya, meskipun dia seorang artis.

“Mks tp ttp gw minta maaf krn ketdktauan gw RT @gammaquieto: gw Liverpudlian, tapi its fine bwt gw. Hidup itu pilihan. YNWA !!”

Dari pembelaan Armand, bahwa foto itu diambil oleh Arie MU, yang memintanya mengenakan kaos merah tersebut. Foto itu pun tersebar ke jejaring sosial, hingga membuat Armand kerepotan sendiri membalas twit followernya.

“Gw wkt itu lsg aja pk disrh ama Arie MU kalo tersinggung maaf tp ngak usah ngomong setan dong gw manusia cipt Allah SWT @redsheye,” jelas Armand.

Armand meminta maaf karena ketidaktahuannya. Dia meminta para fans Liverpool untuk menghina kaosnya dan tidak mendiskreditkan dirinya.

“Gw td udah minta maaf krn ketdktahuan gw lsg pk tuh kaos tp jgn ke fisik dong… RT @Goestavo.”

“Ok gw ngehina kaosnya krn ketdktauan gw lsg pk tuh kaos krn disrh tp gw bkn setan gw manusia RT @andreasmarbun @redsheye.”

Sumber berita Okezone

Semoga masalah ini cepat selesai.🙂

UPDATE :

Dan kemudian :

Ternyata dia beneran anak kaskus gan. Ini dapat menjadikan citra buruk bagi kaskus.

Dah akhirnya Bang Armand Maulana mau memaafkannya :

Tapi tetap saja dia harus berhadapan dengan Kaskuser yang telah dilecehkan komunitasnya (dengan penggunaan icon-icon kaskus).

Ada yang mau BATA anak ini??