Seberapakah Kau Tau Diriku?

Kau memanggilku dari kejauhan
dan aku tau bahwa itu suaramu
padahal kita tak saling tau
dan dia yang membawamu padaku

Aku tak tau bagaimana terjadi
tapi dia terlihat sangat percaya
dan aku sangat mempercayainya
hingga kau jatuh hati padaku

Kau tau aku…
Aku tak pernah berkata “ya” kepadamu
bahkan tak juga berkata “tidak”
supaya aku tau betapa kau jatuh hati padaku

Dia tak mengerti bagaimana hatimu
dan seberapa dalam kau jatuh hati padaku
tapi aku tau dari bisikan hatiku
karena hati tak akan mendustaiku

Jika kau mengerti kenapa aku begini
maka kau akan semakin menjadi
dan akan kubiarkan hingga nanti
Saat yang tepat untuk aku, kau, dan dia

W.S. Darmadi
19 April 2010
03:01 WIB

Puisi ini terinspirasi dari mimpi yang baru saja saya alami.

Dan maksud dari puisi ini adalah :