Demam piala dunia di Facebook saya sangat terasa, soalnya banyak dari kawan-kawan Facebook saya yang mengganti foto profil mereka dengan gambar kaos sepakbola tim favorit mereka. Mulai dari pendukung Tim Panzer Jerman, Oranje Belanda, Azzuri Italia, dan Matador Spanyol. Tapi sepertinya pendukung tim Italia dan Perancis sudah mengganti foto profil mereka ke keadaan semula karena sudah dapat dipastikan tidak lolos ke babak penyisihan grup.😆

Mereka membuat foto kaos bola instan dari aplikasi “My Jersey”, dan saya pun mencobanya. Saya memilih Inggris, meski saya menjagokan 3 tim, yaitu Belanda dan Inggris. Yah saya berharap salah satu dari mereka ada yang paling tidak lolos ke final bertemu Argentina, jika melihat pertandingan-pertandingan tim Argentina yang begitu mengesankan.

Tapi selain kaos bola tim peserta World Cup 2010 ini kok nggak ada ya? Wong saya mau pakai kaos Indonesia kok!😮

Karena nggak ada, ya sudah saya buat sendiri pakai Photoshop. Berikut hasilnya :

Walaupun kurang rapih, paling tidak ini bukti jika saya masih peduli dengan Tim Garuda dan memajangnya untuk foto profil saya. Semoga kedepannya PSSI dapat lebih konsisten lagi dalam meraih prestasi di ajang internasional. Karena saya ingin sekali melihat mereka bertanding dengan tim-tim raksasa eropa dan amerika latin.🙂

UPDATE!

Baru saja saya membuat kancut bola saya, klik-di-sini-untuk-melihatnya.😆