Melihat kekalahan tim kesayangan memang menyesakkan, apalagi setelah beberapa pertandingan terakhir mereka yang mengesankan.

Permainan tim matador kali ini boleh dibilang permainan yang baik, dan atmosfir ketegangan dalam tim oranje sepertinya membuat mereka bermain agak rusuh. Memang saya sangat kurang menyukai wasitnya karena dia sangat sering meniup peluit dan menghujani Belanda dengan banyak kartu kuning. karena hal itu saya pun melihat beberapa pemain Spanyol mengambil kesempatan untuk diving, dan hasilnya permainan semakin terlihat menjemukkan. Ulah wasit yang ‘cengeng’ ini membuat banyak peluang-peluang terhenti karena tiupan peluit.

Karena kemenangan Spanyol tiba-tiba saya jadi ingin makan takoyaki (gurita bakar).😆

Saya harap kemenangan bersejarah bagi Spanyol ini menjadi penyemangat untuk tim Belanda agar lebih baik lagi kedepannya. Selamat untuk Spanyol.😀

Oh iya, untuk komik bola final ini sepertinya saya tidak akan sempat membuatnya karena kesibukan saya yang akan padat semenjak pagi ini hingga beberapa hari kedepan. Sebagai gantinya kemarin saat jalan-jalan bersama keluarga, saya menyempatkan diri menulis beberapa artikel-artikel yang menarik, seperti Summer Soltice dan budaya Paganisme, Teknologi dan Peradaban Manusia, dan artikel tentang dunia hewan. Artikelnya sendiri akan saya setting otomatis agar dapat publish selama saya offline.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pembaca setia blog Un2kmU.🙂