Malam ini iseng-iseng buka twitter dari komputer, eh ndlalah ada yang aneh sama ‘trending topic’-nya. Apakah itu?

Trending Internasional (28/07/2010)

Kaget plus terheran-heran saya. Lho kok ada Keong Racun mejeng di situ, peringkat satu pula!

Nama “Keong Racun” kini identik dengan sebuah video di youtube. Video tersebut adalah video lipsync lagu dangdut koplo Keong Racun yang diperankan Sinta dan Jojo. Kalau menurut saya sih mereka terinspirasi dari Momoy Palaboy yang ada di Filipina.

Herannya saya, sebenarnya video itu sudah lama ada di youtube, dan kaskuser pula yang mempromosikannya di Kaskus. Waktu itu video yang pertama kali di upload juga masih 40-an view saat pertama kali saya lihat. Eh sekarang ada banyak yang upload, meski yang asli sudah dihapus Sinta karena takut terkenal. Saya awalnya segaja nggak posting di blog ini karena menghormati Sinta yang nggak mau jadi terkenal.

Berikut pengakuan Sinta Nurmansyah :

“Sebenernya kita ga da maksud buat tenar atau ngartis gda niat sama sekali SUMPAH DEMI ALLAH, apalagi kena famous syndrom. Malah kita takut, malu, syok ada pemberitaan yang engga engga gara2 ini.”

Berikut Sinta dan Jojo di video tersebut :

Jojo yang kiri dan Sinta yang kanan

Uniknya Sinta yang tidak mau terkenal itu malah minta video dan pemberitaan tentang video tersebut dihentikan (pada awalnya), namun Jojo malah sepertinya lebih senang menjadi terkenal. Nyatanya foto Jojo sempat nangkring di Majalah Hai.

Dengar-dengar sih karena Jojo mejeng di Majalah Hai, hubungan persahabatan mereka berdua sempat renggang karena Sinta juga kepingin jadi cover majalah.😆

Oh iya, waktu awal-awal mereka terkenal di Kaskus, tiba-tiba blog Sinta komennya dibuat disable, twitternya lenyap bak ditelan bumi, dan Facebooknya juga diprivasi. Saya coba add YM nya dia juga langsung ditolak. Syndrom orang terkenal rupanya.😆

Bagi yang belum lihat videonya, berikut saya tampilkan di sini.

Satu hal yang saat ini menjadi problem bagi 2 cewek manis ini adalah banyaknya cewek lainnya di Indonesia yang nyaris membenci mereka. Saya juga nggak tau kenapa, padahal saya suka mereka berdua.😆

~Tio Alexander