Ada yang bertanya pada saya : “Yahudi itu termasuk dalam bangsa apa?”

Saya jawab : “Arab.”

Kemudian dia menghina Islam karena jawaban saya.

Lalu saya katakan padanya : “Jika anda merasa lebih tau kenapa anda bertanya pada saya? Apakah anda bertanya untuk menghina agama kami?”

Dia bilang : “Kenapa kalian memusuhi orang Yahudi?”

Saya jawab : “Karena orang Yahudi membunuh saudara (arab) mereka sendiri, dan selalu berbuat kerusakan di muka bumi.”

Dia tanya lagi : “Darimana bisa anda mengatakan Yahudi itu dari bangsa Arab?”

Saya jawab : “Silahkan anda pelajari struktur DNA dan asal muasal leluhur mereka, baru kita berdebat.”🙂

Sebetulnya Yahudi adalah salah satu sebutan oleh Qur’an yang ditujukan untuk kaum yang mendustakan agama Allah. Kaum Nabi Musa sendiri disebut sebagai Kaum Bani Israil. Mereka jika ditelusuri sama-sama berasal dari keturunan Nabi Ibrahim, karena itulah ras mereka sama-sama Arab.

Masa kaum Bani Israil sudah selesai semenjak Nabi Isa datang dan membawa risalah baru, kaumnya tetap keturunan Bani Israil, hanya saja disebut dengan Kaum Nasrani. Kaum Nasrani pun sudah habis masanya semenjak Nabi Muhammad datang membawa risalah yang paling baru dan berlaku hingga kini. Semua kaum yang patuh terhadap para Nabi tersebut pun menyebut diri mereka sebagai orang Muslim. Karena pada dasarnya agama dari semenjak Adam hingga Muhammad adalah Islam.

Hal itu bisa dibuktikan di artikel ini : Alkitab Codex Sinai 151 Diawali Dengan Bismilah?

Kini adanya kaum yang mengklaim diri mereka sebagai kaum Yahudi, dan mengaku sebagai agama Yahudi adalah salah besar. Karena pada dasarnya leluhur mereka menyebut agama mereka dengan sebutan SHALOM atau jika dilafalkan dengan bahasa Arab menjadi ISLAM.

Misal : Jika saya memiliki darah keturunan Bani Israil, maka saya bukanlah orang Yahudi. Karena Yahudi adalah kaum yang mendustakan ajaran para Nabi. Mereka mengubah kitab-kitab yang dibawa oleh Rasul mereka (Taurat, Zabur, dan Injil) dan banyak nabi-nabi mereka yang bahkan mereka bunuh.

Jadi pertanyaan ini sudah terjawab.🙂

~Tio Alexander