Kejadian ini baru saja terjadi satu jam yang lalu, tepatnya pukul 11.15 (11/10/2010). Lagi asyik-asyiknya nyoba Laptop mahal punya kantor bapak saya (yang kalau saya jual motor baru saya pun nggak akan terbeli itu laptop), eh tiba-tiba ada Pak Pos berkunjung ke rumah. Kemudian Pak Pos itu memanggil nama saya. Langsung saya ngacir ke depan tanpa sandal dan menghampiri sang pahlawan informasi itu.

Pak Pos itu berkata, “Ada surat, mas.”

Saat saya terima, tiba-tiba saya kaget melihat logo GOOGLE yang tertera di amplop surat tersebut. “Hah?? Dari GOOGLE??”

Kalau melihat alamat yang tertera di suratnya sih kayanya dari kantor GOOGLE yang ada di Jerman.

Kemudian tanpa basa basi, langsung saya buka amplopnya dan melihat apa yang ada di dalamnya. Saya pikir undangan menghadiri acara GOOGLE, atau mungkin ada uangnya. Ternyata eh ternyata… lihat sendiri aja ya penampakannya :

Inilah surat dari Mbah Gugel yang saya terima siang ini

Bagi saya, ini adalah suatu keberuntungan bisa menjadi salah satu dari ribuan orang yang dikirimi surat dari Google dari 2 milyar lebih pengguna internet yang ada di Bumi. (belum termasuk para Nazi di Bulan :lol:)

Kenapa saya dikirimin voucher ini?

Sejujurnya saya juga nggak tau alasannya. Tapi menurut salah satu kawan saya (yang juga blogger), Google menganggap orang yang dikirimi voucher ini adalah orang yang cukup berpotensi dalam berbisnis di dunia maya. Jadi ini adalah semacam penghargaan kecil dari Google.

Yang pasti, saya mau berterima kasih kepada seluruh pembaca blog Un2kmU ini, seluruh kawan-kawan di dunia per-GO-BLOG-an, dan yang pasti Mbah Gugel sendiri. Tanpa mereka blog ini bukan apa-apa di dunia maya. Arigatou… mas… mbak…🙂

~Tio Alexander