Akhirnya setelah 2 tahun menghilang dari dunia per-BLOGGINGAN atau kalau kata teman-teman saya disebut dunia per-GO-BLOG-kan (baca : dunia menjadi seorang blogger), sekarang saya bisa kembali lagi!! Rasanya kangen banget bisa menulis dan menyebarkan tulisan-tulisan saya lagi. Tentunya banyak diantara fans-fans saya (narsis dikit ah… :p ) yang banyak menanyakan kepada saya : “Kok nggak nge-BLOG lagi sih?” Diantara fans-fans saya itu sedikit banyak berasal dari kalangan pelajar yang masih duduk di bangku SMP dan SMA. Yah maklum lah di masa-masa itu kan mereka sedang giat-giatnya untuk belajar. Ada yang memang belajar sambil memperluas wawasan, tapi ada juga yang belajar karena sudah bosan bermain. Itu semua sah-sah saja, kan yang penting judulnya “BELAJAR”. Kalau saya dulu waktu SMA punya pemikiran, “Lebih baik bermain sambil belajar, daripada belajar sambil main-main.” yang pasti hasilnya akan berbeda dong.

Kembali ke masalah BLOG. Untuk blog yang dulu saya miliki beralamat di : tioalexander.blog.com dan sekarang alamat itu lenyap tanpa pesan bak ditelan server tanpa saya tahu alasan mengapa blog kesayangan saya itu diblokir. Hmmm… saya mencium adanya KONSPIRASI di sini! Hahaha… 😀  —> !חרם ישראל עכשיו

Yang jelas, yang lalu biarlah berlalu. Dan kini saya sudah punya blog yang baru! ^^ Maka saya akan menjaganya dan merawatnya bagaikan website saya sendiri. Bagi rekan-rekan blogger saya dulu, mungkin agak binggung melihat blog saya yang saat ini, karena tidak memakai nama saya dalam alamatnya. Itu karena sekarang saya pakai konsep baru! Blog “Un2kmU!” (dibaca : untukmu!) ini dibuat dengan konsep merek! Dan saya menyukainya! Siapa tahu blog saya nanti terkenal dan kemudian mereknya bisa jadi merek pakaian yang dipakai para blogger dan muda-mudi di Indonesia! Hahahah…! 😀

Saya ucapkan terima kasih kepada para pengunjung, teman-teman, fans-fans, guru-guru saya, para kontributor, pacar saya (doakan biar cepet bisa nikah ya!^^), kedua orang tua saya, keluarga saya, dan terutama sekali kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, dan rasa syukur yang sangat-sangat besar saya tujukan pada Allah SWT, Tuhan Semesta Alam.

Un2kmU

Inilah merek “Un2kmU” by Tio Alexander™

WARNING!

MEREK DAN LOGO INI DILINDUNGI UNDANG-UNDANG HAKI (HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL) NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA DAN HUKUM INTERNASIONAL. MENGGUNAKANNYA TANPA SEIZIN PEMILIKNYA DAPAT DIKENAKAN HUKUM YANG BERLAKU. TERUTAMA SEKALI DIHARAMKAN BAGI PEMERINTAH MALAYSIA DAN PENDUDUKNYA UNTUK MENGKLAIMNYA! ENAK AJA LO, BIKIN KEBUDAYAAN DAN KREATIFITAS SENDIRI DONG!

!iniמטופשpenuli מלזיה

Iklan